Siapa seh yang paling bisa memberikan segala keinginan kita?

Hanya satu dan cuman satu adalah Dia Sang Maha Segalanya.

Pak Tung ( Mr Tung Desem Waringin ) berkata, “jika kita bisa memberikan apa yang orang butuhkan, duit pasti akan mendatangi kita

Nah, jika kita bisa memenuhi syarat yang Dia inginkan untuk bagaimana kita bisa membuat Dia enggak bisa enggak kudu memberikan semua yang kita inginkan, pastinya Dia pasti kasih dong apa yang kita mau ???
Toh dalam salah satu kalimatNya, Dia tantang kita semua, ‘ud’uuni astajiblakum‘ ( mintalah maka Kuberi ). Sip toh? Asik toh? Enak toh? tak gendong kemana-mana LOH?🙂

The Ali Karomallahu Wajhah( tau dong siapa beliau? ) kasih tips super hebat bagaimana cara kita ‘memaksa’ Dia untuk kasih semua yang kita pinta.
Diantaranya adalah ;

1. Cari waktu yang tepat untuk ‘mengirimkan proposal’ ( menjelang pagi, hari jumat, abis solat, antar adzan iqomat dll )
Orang kita pengen minta handphone baru ama papi aja kudu liat sikon papi right? Masuk akal toh?
2. Lebih afdhol jika diawali dengan solat ( solat sunah ), coz waktu dimana kita paling terasa dekat denganNya adalah pas waktu solat itu. Kan solat itu dalam salah satu artinya adalah ‘berbincang-bincang” ( baca : ngobrol ) ama Dia? asik toh? mantap toh? enak toh? LAH MENEH😀
3. Afdholnya lagi sampaikan proposal dengan berbahasa arab ( waaaa angel, HURA ! baca kan bisa? ) coz bahasa arab adalah bahasa Alqur’an, dan waqila bahasa arab adalah bahasa penduduk surga.
Kita mo minta duit ama mami, harus dengan bahasa yang lembut, pake kromo inggil, right? masuk akal toh? SIP !
4. Menghadap kiblat. Dan dengan duduk lebih baik, kan jadi lebih sopan tuh?
Bukan karena apa, sunahnya ajalah, tul?
5. Jangan pelit. Mean is ANGKAT TANGAN, jangan sombong orang mo minta kok mengangkat tangan ketika berdoa aja gak mau. ‘Amit²‘ pengemis aja begitu pandainya menggunakan trik ilmu ekonomi paling canggih, yaitu mengangkat tangan ketika meminta sesuatu kepada sesamanya.
6. Awali dengan Basmalah ( karena semua yang diawali dengan Basmalah insyaAllah dijamin berkah) , disusul Alhamdulillah dan sholawat kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW.
Mengapa sholawat penting untuk dibaca?
Logikanya begini dee, ketika kita punya seseorang yang paling kita sayang, sample adl kekasih hati. Dan ada orang yang berkata, AKU ADALAH TEMEN DARI SI KEKASIH HATIMU, MAKA AKU MOHON KAU BANTU AKU, reaksi kita spontan adalah MEMBERI APA YANG ORANG ITU BUTUHKAN, T U L ???
7.Perbanyaklah memuji Dia Perbanyak baca asma’ul husna untuk mendukung maksud dari pujian kita. ya dong, orang mo butuh kudu banyak muji dong? tentunya ikhlas adalah menjadi salah satu syaratnya🙂

8. ya udah, minta apa aja yang kau mau.
9. Tutup dengan point 6.
10. Mission Complete
11. Suer tunggu aja hasilnya

Semua karena Dia yang menggerakkan hati dan raga untuk menulis ini.
Semua kebenaran adalah milikNya, semua kebodohan adalah karena sombongnya Abu Husain Ghulamul Haqqi Jr.

Love U
Allahu Allah

About Mr President

hambaNya, suami istri tercinta Farah Fauziya, ayah anak tersayang Muhammad Husain Athoillah & Ahmad Abid Manshur

dicomment dunk :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s