gila memang kalo harus memikirkan hari yang akan datang. gimana gak gila kalo ternyata memang fakta kalo kita itu manusia yang gak ada kemampuan sedikitpun untuk mengintip hal yang akan terjadi?

alah gausah gila deh… mang siapa elo?
hush, la emange gimana toh?
ya gak gimana, orang kamu itu lo, sok tau banget seh? pede gila deh loe!!! gausah sok pinter deh nulis pake macem-macem segala. pake istilah bahasa indonesia lagi, biar dibilang pinter? alah aku kan tau siapa elo? busuk elo? masa lalu elo?
ya kamu juga, pake elo elo segala, udik aja sombong loh!

udah udah, semua slow down…
gak akan ada habisnya kalo nurutin nafsu birahi setan untuk marah-marah… :p

ingatlah bahwa masih banyak kok tugas yang harus diseleseikan, ya toh?

hehehe
niat awalku nulis ngaco kok… biar yang baca ngerti aja, eh ini palingan yang nulis lagi kacau otaknya,
kan kelihatan, gak ada topik, gak ada isi, nyerocos terus jarinya…

ok, aku akui kok, otak lagi beku nih…

apa yang bisa aku bantu kawan?

gak ada !

lah, aku tulus loh menawarkan diri…

udah ga usah, aku bisa seleseikan semuanya sendiri..

ok ok

suatu ketika, ketika masa tahun 80 an pernah ada seorang anak yang waktu itu masih SD.
di hari pertama dia masuk kesekolah, eh matanya udah ngelirik seorang anak perempuan. emang gila ini bocah, masih SD tapi udah tau perempuan…

dan suatu ketika di awal tahun 90 an, ada lagi si bocah ini, ketika hari pertama dia menginjakkan kaki di sebuah sentra tempat para orang bijak menempa dirinya, u know what?
matanya melirik seirang gadis !!! ck ck ck c
ya udah, setelah hari itu bisa ditebak…
niat sesepuhnya untuk menjadikan dia menjadi orang bijak menjadi menyeleweng, melenceng gak tentu arah.
perempuan, wanita, gadis, belia bla bla bla…

suatu ketika di pertengahan tahun 90 an, si bocah gila perempuan ini menangis meratapi nasib cinta untuk pertama kalinya !!!
si bocah diputusin oleh ceweknya ( wekekekekekk )
menangis coyyyyyy malu maluin !

aku ( baca : penulis ) masih inget cerita tentang nangisnya si bocah itu.
kok bisa aku tau? aku kan yang nulis cerita ini, suka suka akulah :p

tau gak , nama cewek yang bikin si bocah nangis itu SITI ATIQOH wekekek nama kampungan aja dibikin nangis huehuehue
tapi denger-denger dari sumber aslinya, si SITI ini cinta pertama dari si bocah…
seorang gadis sederhana nan lugu, solihah ( insyaAllah ) dan sekarang kliatanya udah bahagia menjadi istri seorang kyai di daerah jawa tengah bagian pucuk barat sana.
salam dari si bocah bu nyai… sugeng enjang nggih😛

kembali ke topik ( lah topike emang opo e? )

suatu masa di akhir tahun 90 an, si bocah menapaki dunia remaja akhirnya dengan melangkah memasuki sebuah kota di ujung timur ( sebelah timur deng tepatnya ) dari pulau jawa.
wah gaya gaya, kuliah ni yeee

awal dari masa kampus si bocah, dia ( yang aslinya takut kalo ama cewek ) harus kehilangan sebuah benda langka yang dia punya.
sebuah tali warna biru, kecil, kuat. dia harus serahkan itu benda kesayangannya untuk temannya ( SYAIFUL HIDAYAT apa kabar kawan, berapa kau punya bini kawan hahahaha ) hanya gara-gara kalah taruhan masalah cewek !!

another day of awal dari masa kampus si bocah, ada sekelumit ( opo seh ) kejadian menggelikan sangat.
si bocah udah menyetting sedemikian rupa kamar dari tempat dia kos.
dia seting seaman mungkin, senyaman mungkin. dia berharap ketika gadis pujaan bisa menjadi miliknya, dia bisa ‘indehoy’ di kamar tersebut.
wekekekeke takut ama cewek jadinya dia bisanya hanya mengayal hahahaha ( caplin kau pasti ketawa kalo inget cerita ini )
kenapa kenapa? si cewek? gak mungkin lah jadian ama si bocah, orang kenalan aja gak brani ! wekekekeke

ok ok ok, lanjut…

suatu malam di awal bulan maret 2003 ( wuih udah berani sebut bulan nih :[ ) gak papalah, kan namanya juga nulis gak keruan….

warnet PRIMA daerah deket mana ya? lupa, dieng mall kalo gak salah
ICQ, sebuah fasilitas chatting dunia maya menghantar si bocah menapaki dunia sesungguhnya.

suatu malam yang akan merubah kehidupan dari si bocah.

suatu malam yang membuat si bocah menjadi tau tentang apa saja. tau tentang *^&%.

lanjut…

00.47 AM saturday, July 19th 2008.

saat ini,
sepi…
ada tawaran seh dari abah mamak untuk meninjau seseorang. lawan jenis lah pastinya :p
tapi kok males ya…

ah udahlah, besok lagi…
laper, maem sek ahhhh

ditttttttttttttttttttttttttttt…… !!!!

About Mr President

hambaNya, suami istri tercinta Farah Fauziya, ayah anak tersayang Muhammad Husain Athoillah & Ahmad Abid Manshur

Comments are closed.