Syndrom_pra_nikah     Sesuatu yang menyebalkan menyeruak menghantui pikiran. Ketakutan demi ketakutan berdatangan selayaknya banjir bandang dan terus-menerus menakuti.
Bagaimana? Trus gimana? Kalo tar begini gimana? bla bla bla…
wah, membuat otak dan pikiran terkuras abis seperti halnya  plusplusAHOLIC yang sedang menyedot habis bandwith plusplus😦

    Semua memang terasa mudah. Prosesi dan tetek bengek seperti halnya dipermudah olehNya, dan mungkin inilah saat proposal lama yang kukirimkan disetujui olehNya.
Akan tetapi ciloko.. seandainya penyakit ini tak tersembuhkan dalam waktu dekat. Ini akan membuat sebuah kedamaian berubah menjadi neraka !! Oh mengapakah aku harus bertemu dan menginginkan sesuatu yang mulanya kutolak? Apakah aku memang diharuskan menebus kesalahanku dengan cara seperti ini?

    Ya Cinta… Sekali lagi aku meratap memohon kepadaMu, hapuslah ketakutanku. Hilangkanlah pikiran kotor ini. Yang dengan sadarnya kufahami bahwa ini adalah kekanak-kanakan.

    Ya Sayang.. Kaulah pelindung semua sesuatu dari rasa takut akan sesuatu. Hanya Kau yang bisa membuat aku tegar dan iklas menerima semua pemberian yang Kau anugerahkan kepadaku. Karena mau gak mau harus aku sadari, bahwa semua yang Kau limpahkan kepadaku, itulah yang terbaik untukku. Berikan kepadaku kesadaran tentang itu…😦   

Dengan menyebut NamaMu… kulangkahkan hatiku menuju sebuah pintu ketakutan … Kuyakini Kau takkan membiarkan aku sendirian, dalam setiap hal dari kehidupanku.

andai kau perlakukan aku selayaknya takkan ada lagi laki-laki laen dihatimu, diotakmu, mungkin aku akan lebih kuat dan mudah menjalaninya…
dan aku pastikan, akan kuperlakukan kau dengan segenap hatiku sehingga kau akan menjadi perempuan paling bahagia didunia ini..

About Mr President

hambaNya, suami istri tercinta Farah Fauziya, ayah anak tersayang Muhammad Husain Athoillah & Ahmad Abid Manshur

dicomment dunk :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s