Warnet_plusplus_kendal
warnet plusplus tercinta tampak depan ( poto diambil pada bulan puasa tahun kemarin )

S4021345 Mr and Miss plusplus ( yang enggak setuju silahkan call 0294-368 6644 )

S4021287 Mr Azzury ( penghianat / pembelot yang sekarang udah kaya raya setelah melarikan diri dari plusplus dengan membawa flash dish properti plusplus plus cash money sejumlah 2 M ) hihihihi…..

S4021282Mr Matigaya ( pemberontak plusplus ) sekarang jadi bos percetakan di daerah semarang timur. Selamat om, plusplus ikut bangga dengan karir anda ! ( seng moto sopo toh kok kabur ngono? )

S4021288 N O   C O M M E N T 😦

S4021328
phewe alias Mr Challow ( the plusplusAHOLIC sejati, plusplus salut lut lut lut )

S4021351
sstt…. ini rahasia sebenere. Ini adalah tampang pencuri yang berusaha ngambil sendal di warnet plusplus, nyang akhirnya ketangkep dan digebukin massa ~@@~

S4021367
intan alias j3_w3l alias kupu-kupu nya plusplus bersama dengan salah satu penggemar beratnya

President_plusplus apologize yah, mr president sengaja buremin potona ( ben mboten dados rebutan para perempuan :p )

S4021378
Mr Sadly ( the other plusplusAHOLIC )

Geleap dito ( Dodolan Iwak TOngkol ) si manis pemburu wanita MIRC hihihihi

S4021340
mbake

About Mr President

hambaNya, suami istri tercinta Farah Fauziya, ayah anak tersayang Muhammad Husain Athoillah & Ahmad Abid Manshur

2 responses »

  1. Dito says:

    wew,…

    Mantap ,..Makin dekat di hati deh!

    JIan keluarga bessar iks!

    Makasih,. PLUSplus ! ^_?

  2. plusplus says:

    hohohoho cun dito sek ah, muah :p

dicomment dunk :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s