Apakah seorang bayi bisa langsung berlari? tentu tidak. Usaha seorang bayi untuk bisa berlari diawali dengan usahanya untuk mencoba berdiri dulu. Ketika seorang bayi mencoba untuk berdiri dan terjatuh lalu menangis, apakah bayi itu langsung kapok dan tidak mau mencoba berdiri lagi? Tidak! Dia memang menangis, tapi dia tidak kapok-kapoknya mencoba berdiri dan berdiri lagi puluhan kali sampai akhirnya bisa tegak berdiri.
Ketika sudah mulai bisa berdiri sang bayi akan mencoba untuk melangkah. Meski usaha awalnya dalam melangkah sering terjatuh dan menangis lagi, dia tidak kapok. Sang bayi akan terus berusaha melangkah sehingga akhirnya bisa melangkah sempurna dan tertawa girang. Setelah itu barulah ia mencoba berlari-lari kecil hingga akhirnya pandai berlari kesana kemari membahagiakan ayah dan ibunya.

Bayangkan kalau sang bayi sudah kapok di awal-awal usahanya mencoba-coba, maka sang bayi akan tetap merangkak sampai tua.

Bagaimana dengan kita?  :-)

    Untuk sebuah tujuan yang kita yakini itu benar, yang tentunya kita sudah perhitungkan segala kemungkinannya, mengapa kita menyerah untuk satu, dua , tiga sampai jumlah sekian kegagalan?

    Peganglah sebuah kata mutiara dalam kitab mahfudhot  MAN JADDA WAJADA ( semua yang diusahakan dengan sungguh sungguh, PASTI berhasil )

    Perjuangkan segala keinginan anda, segala impian anda dalam bidang apapun, entah itu pekerjaan, usaha, sekolah, percintaan :p~ sampai titik darah penghabisan. Sampai maut ( cie… ) menjemput anda !! ( huhuhu atut…. )

    Bismillah, pantang menyerah, terus berusaha , PASTI BERHASIL ,
amin…

plusplus ( victory )

sabtu february 2nd 2008 ( 05.29 AM )

About Mr President

hambaNya, suami istri tercinta Farah Fauziya, ayah anak tersayang Muhammad Husain Athoillah & Ahmad Abid Manshur

dicomment dunk :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s